Masalah rumah tangga? Ada Solusi Mudah

Masalah rumah tangga tuntas dengan Energi Haq

masalah rumah tangga

Masalah rumah tangga yang sudah berlangsung bertahun-tahun kian menggayuti pikiran ibu Kiky sebagai seorang yang tergolong masih muda di usia nya yang menginjak 32 tahun. Suami nya sudah 2 tahun ini bersikap temperamental kepada dirinya. Bukan itu saja, dirinya pun sudah jarang “disentuh” dan seolah tidak ada rasa cinta lagi di dalam keluarga yang telah dibinanya selama 5 tahun ini.

Pikiran ini terus menghantui dirinya. Dan masalah rumah tangga ini membuat penampilan dirinya makin gemuk, karena dia selalu meluapkan kekesalannya dengan cara makan sebanyak-banyaknya jika sedang teringat perlakuan suami kepada dirinya. Seiring dengan waktu tubuhnya pun semakin gemuk. Bila dulu sewaktu menikah berat badannya ideal sebagai seorang wanita, 56 kg saja. Tetapi kini sudah menyentuh angka 80 kg.

Ibu Kiky tidak sadar jika pertumbuhan bentuk badannya yang semakin besar tersebut membuat suaminya makin tidak merasa nyaman di rumah. Tidak seperti pada awal-awal menikah dulu, dimana keduanya selalu duduk bermesra-mesraan, kini rumah sudah terasa hampa. Tanpa disadari keduanya, masalah rumah tangga keduanya semakin meruncing dan sudah diambang kehancuran.

Mengetahui bahwa pembangkitan Energi Haq dapat menjadi salah satu untuk menyelesaikan masalah rumah tangga nya, ibu Kiky langsung saja menghubungi dan datang ke kantor Energi Haq Nusantara. Setelah mengkitu rangkaian program pembangkitan, ibu Kiky kembali menjalani kehidupan seperti biasa. Aplikasi yang diberikan selama mengikuti pembangkitan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan meluangkan waktu sekitar 15 menit saja tiap harinya, ternyata berat badan nya berangsur-angsur turun. Mula-mula turun 1-2 kg per hari setiap dirinya melakukan timbang badan di kamarnya. Lama kelamaan, tanpa terasa, satu bulan sudah berlalu, berat badannya sudah berkurang 25 kg. Hal ini sangat mengejutkan dirinya, karena ibu Kiky tidak melakukan olahraga berat dan tetap makan seperti biasa.

Begitu pula ketika malam menjelang, sewaktu di tempat tidur, ibu Kiky juga melaksanakan aplikasi yang diberikan saat pembangkitan Energi Haq. Dan apa yang terjadi? Suaminya yang semula bersikap “dingin” dan tak acuh, sekarang berubah menjadi ” ganas” seperti saat malam pertama pernikahan dulu.

Kini ibu Kiky bisa tersenyum di dalam hati. Setelah 2 bulan ini, masalah rumah tangga nya dirasa sudah berlalu dan ibu Kiky tetap menjalankan aplikasi sesuai yang diarahkan agar suaminya tidak berpaling ke lain hati.