TERAPI DIABETES MELITUS

Terapi Diabetes Melitus dengan Energi Haq

terapi diabetes melitus

Diabetes Melitus yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis. Diabetes Melitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes melitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas. Sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

Komplikasi Jangka Pendek Diabetes Melitus :

Hiperglikemia (Hyperglycemia)
Hiperglikemia atau gula darah tinggi dalam waktu yang panjang dapat menyebabkan kerusakan jaringan dan organ tubuh. Komplikasi ini dapat terjadi jika pasien tidak mengambil tindakan-tindakan untuk mengurangi level glukosa dalam darah seperti injeksi insulin, atau karena disebabkan pola makan dan hidup yang tidak berorientasi pada penanganan penyakit diabetes.

Hiperglikemia adalah kondisi yang serius dan membutuhkan tindakan medis secepatnya.

Hipoglikemia (Hypoglycemia)
Dalam beberapa kasus, penderita diabetes melakukan penanganan yang salah dan berlebihan sehingga level glukosa dalam darah menjadi terlalu rendah. Melewatkan jam makan dan olahraga serta mengkonsumsi obat diabetes (memperkecil kadar glukosa) atau melakukan injeksi insulin bisa menyebabkan hipoglikemia.

Selalu mengontrol level glukosa dalam darah dan konsultasikan dengan dokter mengenani penanganan diabetes yang tepat, agar pasien tidak jatuh dalam kondisi hipoglikemia ini.

Ketoacidosis
Ketoacidosis adalah komplikasi penyakit diabetes yang terjadi saat tubuh tidak mampu menggunakan glukosa/gula darah sebagai energi karena kekurangan insulin. Saat sel-sel tubuh kekurangan energi, mereka akan menggunakan cadangan lemak sebagai energi. Saat jaringan lemak terganggu, terbentuklah zat keton (racun) dalam tubuh. Kondisi ini bisa mengakibatkan kesulitan bernapas, sakit perut parah, dan juga dehidrasi.

Komplikasi Jangka Panjang Diabetes Melitus :

Semakin lama seseorang menderita penyakit diabetes, maka semakin tinggi pula resikonya mengalami komplikasi akibat problem glukosa dalam darah ini. Komplikasi yang berbahaya dan sangat mengganggu tentu saja seperti Gagal Jantung (resiko meningkat 2,5 x – tanpa rasa sakit), Gagal Ginjal, Hipertensi, Stroke, Gagal Ereksi pada Pria, Luka sulit sembuh (bisa diamputasi) dan banyak hal lain yang mungkin terjadi dikarenakan sirkulasi darah di seluruh tubuh sudah terganggu karena meningkatnya kadar gula dalam darah.

Untuk menghindari komplikasi yang bisa saja terjadi maka yang penting dilakukan oleh pasien DM adalah mengontrol kadar gula darahnya.

Penggunaan obat-obatan tentu saja dapat dijadikan pilihan sebagai media pembantu untuk mengontrol kadar gula dalam darah. Namun terlalu seringnya “bantuan” dari luar masuk ke dalam tubuh, akan membuat organ di dalam tubuh menjadi “malas” untuk berproduksi secara alami. Hal inilah yang kemudian akan mengakibatkan Komplikasi Diabetes Yang Sangat Serius. Organ tubuh yang “malas” dan kemudian rusak, akan semakin memperburuk kondisi kesehatan dari penderita. Tidak hanya itu, ancaman timbulnya Kanker akibat penggunaan jangka panjang obat-obatan juga sangat mungkin bisa terjadi.

Oleh karena itu dibutuhkan suatu Terapi Diabetes Melitus yang alami dan tidak bergantung pada obat-obatan atau media pengontrol kadar gula darah dari luar tubuh.

Pembangkitan Energi Haq Nusantara sudah memiliki pengalaman dan sejarah panjang dalam memberikan terapi penyembuhan penyakit. Untuk Terapi Diabetes Melitus, dibutuhkan solusi yang alami, terkontrol dan tepat .

Hubungi kami segera untuk penyembuhan dan bukan sekedar hanya mengontrol kadar gula darah saja. Ya, metode Energi Haq Nusantara Insya Allah akan menjadi langkah mudah, murah dan tepat untuk Terapi Diabetes Melitus secara alami.