Selamat dari begal

Kisah selamat dari begal setelah mengikuti Pembangkitan Energi Haq

selamat dari begal

Mungkin saja bapak itu sudah melupakan kapan dirinya mengikuti program Pembangkitan Energi Haq, mungkin sudah berkisar 10-15 tahun yang lalu. Dan dirinya juga sudah lupa dengan cara-cara dan teknik perawatan Energi Haq. Tetapi sebuah kejadian pada suatu malam, ketika dirinya selamat dari begal motor yang hampir saja merenggut motor dan nyawanya, membuat takjub, tingkat keselamatan dirinya masih terjaga dan dirinya masih hidup..!

Sebut saja nama bapak itu Hadi. Bapak dari 2 orang anak ini tinggal di sekitar kota Depok. Bertahun-tahun dirinya menjalani pekerjaan sebagai seorang satpam di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan. Dan hampir setiap malam juga, ketika tugas malam, dirinya pergi dan pulang ke rumahnya saat orang-orang sudah tertidur.

Ketika itu, di awal tahun 2015, pada suatu malam dirinya pulang dari kantor lewat dari jam 12 malam dengan membawa rasa lelah setelah menyelesaikan banyak pekerjaan seperti hari-hari biasanya. Dan ketika mulai memasuki jalan Margonda, dia merasakan sesuatu. Ada getaran halus menjalar di tangan nya terus menerus, dan itu berlangsung terus menerus. Sejenak dia berhenti dan terdiam.

Tapi karena rasa lelah yang amat sangat, akhirnya dirinya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan disertai harapan, semoga cepat bisa sampai di rumah dan dapat beristirahat. Tetapi tidak lama setelah itu, sekitar 2 menit melanjutkan perjalanan, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang mendahuluinya. Setelah mendahului, sepeda motor yang ditumpangi 2 orang tersebut berjalan lambat di depannya.

Kemudian tidak lama, sebuah sepeda motor lagi dengan 2 orang lainnnya tiba-tiba memepet dari sebelah kanan dan langsung mematikan kunci kontak Honda Tiger yang dikendarai pak Hadi. Sontak saja motor langsung berhenti dan seketika itu juga dirasakan sebuah benda keras menghantam punggungnya…”duuukk..!”. Hantaman itu keras sekali dan langsung pak Hadi melompat turun dari motornya untuk melakukan perlawanan.

Betapa kagetnya dia ketika melihat 4 orang lawannya memegang samurai,golok dan pisau – cepat terpikir bagaimana bisa selamat dari begal motor ini – langsung senjata-senjata itu ¬†dihujamkan ke tubuhnya berulang-ulang. Dan berkali-kali bunyi “duuk..!’ itupun terdengar. Pertarungan menjadi tidak seimbang, tetapi beberapa saat kemudian para penyerang itu sangat terkejut..ternyata pak Hadi yang dikeroyok oleh mereka 4 orang, tidak mengalami luka apapun.

Sungguh hal itu sangat mengejutkan mereka. Dan berbarengan dengan itu datang lagi motor ke 3 yang dikendarai oleh 2 orang lagi yang langsung memberi tanda agar mereka semua meninggalkan tempat itu. Segera saja ke 4 orang yang sedang mengeroyok pak Hadi kembali ke motornya dan segera meninggalkan pak Hadi dengan motornya. Dirinya pun selamat dari begal motor yang hendak menghabisi dirinya.

Tidak lama kemudian bayak masyarakat yang berdatangan ke tempat kejadian dan mereka pun terkejut karena kali ini ada orang yang selamat dari begal setelah dikeroyok dan disabet serta ditusuk senjata tajam berkali-kali.