Ledakan Granat dan Bom bisa diantisipasi

ledakan granatEnergi Haq – Ledakan granat di Radin Inten, Duren Sawit dan ledakan bom di Paris akhir-akhir ini menyadarkan orang bahwa alat pembunuh yang diciptakan oleh manusia itu sendiri, kini menjadi hal yang dikhawatirkan oleh banyak orang, karena digunakan oleh pihak-pihak  yang tidak berwenang.

Ledakan granat itu ternyata juga menimbulkan korban seorang penjaga keamanan sebuah gedung. Dan ledakan bom di Paris membawa korban yang cukup banyak mencapai ratusan jiwa. Ini semua hal yang perlu diantisipasi bersama.

Tentu saja peran pemerintah sebagai penyelenggara keamanan dengan segenap jajaran aparatnya sangat didambakan peran aktif nya untuk mengantisipasi agar hal seperti ini tidak lagi terjadi. Namun sebagai masyarakat umum, kita juga perlu melakukan antisipasi dengan meningkatkan kualitas keselamatan diri salah satunya adalah dengan cara mengikuti program Pembangkitan Energi Haq.

Kualitas keselamatan yang terbangkit dari dalam diri kita setelah dibuka rahasia KeTuhanan oleh seorang Ahli Ranji Serat Tubuh dapat mengantisipasi bahaya apapaun,termasuk terhindar dan selamat dari ledakan granat atau ledakan bom sekalipun.

Tentu saja ini adalah hal yang unik dan langka dijumpai. Dan prosesnya juga termasuk cepat. Hanya dalam tempo sekitar 2 jam, kualitas keselamatan diri kita langsung meningkat secara drastis. Inilah salah satu cara selamat dari bahaya ledakan atau bahaya yang mengancam jiwa dan dapat diikuti oleh siapa saja.

Antisipasi bahaya ledakan granat dan ledakan bom dengan mengikuti pembangkitan Energi Haq sejak dini. Jangan biarkan nasi menjadi bubur karena terlambat dalam bertindak.