Energi Kehidupan

Fenomena Energi Kehidupan dalam Diri Manusia

energi kehidupan

Manusia adalah mahluk ciptaan Tuhan yang sempurna. Dijadikan sebagai pemimpin dunia dan diberi tugas untuk mengatur serta menjaga dunia ini dengan sebaik-baiknya. Untuk menjalankan tugas tersebut, tentu saja manusia pasti dibekali dengan beragam kelebihan dibanding mahluk lainnya. Dan sudah tentu energi kehidupan di dalam diri manusia berbeda dengan mahluk lainnya.

Namun sadarkah kita, sebagai manusia, bahwa diri kita memiliki energi kehidupan yang dapat mengatur dan menjaga dunia ini dengan baik ? Sudahkah semua orang menyadarinya ? Kalangan medis kedokteran yang sudah sekian abad meneliti tentang keajaiban tubuh manusia sesungguhnya sudah menemukan titik terang jawaban atas pertanyaan itu. Salah satu nya adalah dengan diketahuinya bagaimana tubuh manusia memproduksi panas. Kemudian diketahui juga bagaimana terjadinya proses bio listrik di dalam tubuh manusia. Juga bagaimana manusia menerima sebuah rangsang dan kemudian meresponnya dalam bentuk gerak. semua itu adalah pekerjaan elektrikal dan mekanikal tubuh kita yang tentu saja menggunakan energi.

Sayangnya, penelusuran ilmu pengetahuan itu tidak pernah mendapat jawaban yang sempurna dan sangat terbatas. Ternyata jawaban yang lebih tepat, diketahui oleh para Alim Ulama ( bentuk jamak dari Ahli Ilmu ) yang menguasai Al Qur’an dan menerima kajian-kajian rahasia tentang Tubuh Manusia. Di sinilah energi kehidupan dalam diri manusia dibuka pengetahuannya secara tuntas. Dan tentu saja, energi kehidupan dalam diri manusia ini dapat dijadikan energi utama dalam kehidupan jika dioptimalkan dengan metode aplikasi terapan yang benar.

Energi kehidupan dalam diri manusia telah terbukti menggerakkan otot2 jantung selama manusia hidup. Jika seorang manusia di zaman dahulu mencapai usia 1000 tahun, maka selama itu juga energi di dalam tubuh terus mensuplai sistem kelistrikan jantung. Tak pernah lelah, kecuali sistem metabolisme nya diganggu oleh manusia itu sendiri dengan :

  1. Pola makan yang buruk,
  2. Gaya hidup yang negatif,
  3. Perilaku yang bertentangan dengan hukum Allah.

Semua hal di atas, akan dapat mempengaruhi energi kehidupan di dalam tubuh manusia itu sendiri. Bukan karena kesalahan Sang Pencipta. Inilah fenomena yang kadang justru terbalik disalahartikan, padahal penyakit itu dibuat oleh manusia.

Untuk itulah, Energi Haq Nusantara membuka kembali cakrawala tentang pentingnya energi di dalam tubuh manusia dan bagaimana cara mengoptimalkannya dalam kehidupan. Seluruh teori dan praktek (bukan cuma teori) didasarkan pada ilmu pengetahuuan yang telah berabad-abad yang lalu diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada para Sahabat dan dilanjutkan oleh para penerus (Wali yang ditunjuk) sebagai pewaris ilmu pengetahuan ini untuk disebarluaskan kepada seluruh warga masyarakat dunia, agar dunia menjadi tenteram dan makmur terjaga.

Hubungi kami untuk menerima penjabaran lebih lengkap tentang energi kehidupan dalam diri anda dan bagaimana cara mengoptimalisasinya.